Hal yang Tidak Terlupakan Saat Sekolah Di SLTP Tunas Harapan Bekasi

Kalau ingat lagi masa masa kenangan sewaktu masih menjadi anak anak memang tidak ada habisnya, Selalu ada saja yag membuat saya tersenyum kecil saat masih anak anak. Apalagi kenangan yang tidak bisa Saya lupakan semasa masih SMP di Tunas Harapan.

Smp tunas harapan bekasi

plang nama SMP Tunas Harapan via http://ikelas.com/

Dulu ingat sekali saat ingin berangkat sekolah selalu naik angkot 04b jurusan irigasi. dan kalau sudah lewat dari jam 6 pasti di proyek macetnya parah, dan seperti biasa Saya pasti terlambat datang ke Sekolah. Ada satu hal yang sampai saat ini paling tidak bisa Saya lupakan, yakni ketika Saya menangis histeris di kelas lantaran telat sekolah, itu bener bener bikin malu. Apalagi banyak cewek cewek yang lihat, aduh benar benar dah kalau di ingat ingat malunya sampai ke ubun ubun. Saya nangis bukan karena alasan, hal ini dikarenakan saat Saya telat ternyata Saya baru tahu kalau yang mengajar pertama adalah pak Ata Subrata yang merupakan guru paling ditakuti di sekolah karena ketegasannya.

Saya diceramahi habis habisan dengan mata melototnya yang garang, tentu sebagai anak yang cengeng Saya pun menangis. eh udah nangis bukannya disuruh duduk, Saya malah suruh berdiri di luar kelas. wkwkk benar benar malu dah. Mana Cewek yang Gue suka ikut ikutan ketawa lagi. haha

halaman sekolah tunas harapan bekasi

Halaman sekolah via ikelas.com

Satu hal lagi yang gak bisa dilupakan dari SMP Tunas Harapan adalah si “dia”. Namun itulah bodohnya gue, dari mulai masuk kenal Dia hingga lulus, Gue cuma bisa diem dan melongok ngeliatin Dia. Hingga akhirny harapan Saya pun pupus saat dia pacaran sama orang lain.

Kantin, ingat banget kantin yang ada di belakang sekolah, yang jajanannya cuma itu itu doang seperti es teh mambo, macaroni, dan tukang gorengan disebelahnya. Saya selalu ingat tuh, biasanya banyak anak yang gak jujur, apalagi kalau makan gorengan, ngambil 3 ngomong cuma 2.

Hingga kini Saya hanya ingat dari beberapa Guru yang ada disana, dan yang paling saya ingat sepertinya hanya pak Ata Subrata, tidak erlu disebutkan kenapa Beliau yang Saya ingat. dan Guru Biologi Pak jemingan yang mempunyai ciri khas tersendiri (anak Tupan pasti tau Mereka) 😀 Semoga Bapak berdua sehat sehat saja hingga sekarang. Salam dari Saya pak jika membaca ini, dari Alumni SLTP Tunas harapan Bekasi Tahun 2003 . Iskandar

Silahkan Komentarnya Sob