Pecinta Kuliner Di Bekasi Wajib Makan Sop Sapi Di Tempat Ini

Bagi kalian pencinta kuliner tepatnya yang tinggal di Bekasi wajib makan sop sapi di proyek bekasi ini, Rasanya tuh enak dan lezat ditambah bumbu Masakannya yang memang pas campurannya Nah jadi jika kalian yang suka makan dan gemar berwisata kuliner khususnya yang tinggal di Bekasi maka wajib untuk mencoba sop sapi ini.

Selain enak rasanya gurih gurih enyoy sob, kalau kata gue sop ini adalah sop sapi terenak di dunia. wkwk nah berikut penampakan sop sapinya.

wisata kuliner bekasi

Mantap Bro..

sop sapi gurih

Gurih banget kan sob, banyak banget daging sapinya

Selain itu sob pemiliknya itu seorang wanita dan sudah ditinggal suaminya dan Dia sendiri memiliki seorang anak yang masih kecil. Saya tahu karena waktu saya makan di situ ada Bapak Bapak mau beli, terus Bapa Bapa ini gak sabar buat menunggu, padahal si ibunya sedang membuat pesanannya, mungkin karena agak kelamaan bapak pembeli itu membatalkan untuk membeli sop kaki tersebut dan pergi begitu saja tanpa menghiraukan pesanannya. sombong banget!

saya sangat menyesalkan dengan sikap bapak-bapak itu padahal ibu-ibunya sudah susah susah membikin sop kakinya.

dan setelah bapak-bapak itu pergi, ibu penjual sop kaki tersebut bercerita “maaf ya kalau lama karena saya udah gak punya siapa-siapa cuma anak saya doang yang membantu Saya”

Nah pas mendengar itu hati gue terasa meleleh dan semakin kesal sama bapak-bapak yang tidak sabaran tadi.

Nah maka itu saya tantang kalian untuk mencoba sop kaki ditempat tersebut, letaknya tepat di Bank BCA proyek tepat di depannya kesamping dikit, di situ cari aja yang menjual sop kaki dengan pedagang ibu-ibu dan seorang anak kecil.

Pokonya bumbunya sangat kental dan sangat enak apalagi rasanya itu ada asam gurih pokoknya kalian wajib coba. oh iya Ibu ibu itu bukan hanya menjual sop sapi saja dia juga menjual sate kambing dan sapi sapi Oke segitu aja Oh ya Bagi kalian yang mau tahu wajah ibu-ibunya dan anaknya seperti apa, lihat aja fotonya dibawah ini

sop sapi proyek bekasi

Adik Kecil menunggu ibunya dagang sambil belajar 😀

segitu aja sob jadi buat kamu yang tinggal di Bekasi pecinta kuliner kuliner harus nyoba sop sapi di proyek Bekasi ini. Oia sob kalau tahu tempat makan yang enak jangan lupa kasih tahu lewat komentar dibawah ni yak? 😀

Silahkan Komentarnya Sob