Akhirnya Ada Pilihan Paket Internet Telkomsel Paling Murah

Halo sob, sudah lama rasanya tidak menulis lagi di blog kesayangan ini. kayanya terakhir nulis tahun lalu deh, dan sekarang sudah 2017. Oia kali ini Saya akan membahas mengenai paket internet telkomsel yang paling murah.

Saat ini kuota internet jadi kebutuhan primer banget bagi sebagian orang, apalagi buat saya yang memang fokus kerja di internet. Apalagi buat para netizen yang gahol di dunia maya, kalau gak punya kuota internet rasanya tuh kaya ada yang kurang, bahkan malah lebih rela gak makan daripada gak punya kuota internet.

Ngomong-ngomong soal telkomsel. Siapa sih yang gak tau salah satu provider terbesar ini. pelayanannya serta akses internetnya yang cepat menjadi pilihan banyak orang. Namun seperti kita tahu, kalau harga pakt internet telkomsel ini cukup mahal dibandingkan provider lainnya.

tapi tenang saja sob, ternyata saat ini Telkomsel sudah menyediakan paket murah, bahkan menurut saya paling murah dibandingkan dengan provider lainnya.

Ada beberapa paket internet telkomsel murah yang bisa menjadi pilihan Anda diantaranya seperti berikut ini.

Flash (Ekstra Video Max)
paket ini menawarkan harga yang cukup murah. Dengan harga Rp 85.000 kamu sudah bisa mendapatkan kuota flash 2 GB, Elkstra 4G 3GB dan ada kuota lainnya juga sepeti Video max sebesar 5GB. kalo pilihan yang satu ini menurut saya masih mahal.

Sebetulnya masih banyak paket internet telkomsel yang murah, cuma saya males nge-reviewnya. langsunga saja ini Dia salah satu paket internet telkomsel yang paling murah dan termurah SeDunia (lebay) yakni Paket Discovery Plus 30GB!!!

hanya dengang membayar sebesar Rp 75.000, kamu sudah mendapatkan paket internet telkomsel sebanyak 30GB. ya cuman kuotanya dibagi-bagi. wkwk.. tapi ini masih tergolong murah loh. bayangkan saja, cuma dengan Rp 70.000 kita udah bisa dapat lokal data 4G sebesar 5GB, lokal data 1,5 GB, dan flash 0,5GB. nah kuota tersebut bisa kita pakai kapan aja waktunya. tambahannya kita juga dapat kuota sebesar 13GB tapi cuma bisa dipakai malam hari antara jam 00-07.00.

Dan yang lebih hebatnya lagi, kita juga bisa dapet Extra pulsa Tsel sebesar Rp 20.000. pulsa tersebut bisa kita pakai buat beli paket lagi. wow banget kan. untuk lebih jelasnya mending liat gambarnya dibawah ini.

Paket internet telkomsel paling murah

Ngiler kan, pengen kan? hehe. terus bagaimana cara daftar paket internet telkomsel ini? Gampang caranya, biar lebih mudah baiknya kamu download aplikasi MyTelkomsel di Playstore. Setelah itu kamu bisa langsung daftar dengan memasukkan nomer Hp. kalo sudah selesai daftarnya, tar tampilannya begini.

Paket internet telkomsel murah

Setelah itu kamu pilih menu dikiri atas lalu “PILIH PAKET”
paket telkomsel murah

Lalu Klik “Internet” disebelah Kiri atas
Paket internet telkomsel termurah

nah nanti ketemu beberapa pilihan paket, tinggal kamu geser-geser aja ke kiri lalu pilih paket “DISCOVERY PLUS 30GB” gambarnya seperti yang di gambar pertama.

Berhasil…
Nahh gimana caranya mudah bukan? semoga bisa membantu kamu yang sedang kelaparan akan kuota internet murah dari telkomsel. hehe OIA Lupa, pilihan paket ini khusus untuk Kartu Simpati ya….

Silahkan Komentarnya Sob