Pak Rachmat Gobel, Meski Sudah Tidak Jadi Menteri, Engkau Tetap Ku Kagumi

Meski Saya tidak begitu mengenal Pak Rachmat Gobel, namun sosoknya membuat Saya kagum. Yang membuat Saya kagum adalah atas kebijakannya untuk memperketat perderan minuman yang tidak baik untuk dikonsumsi (baca: mir4s). Awalnya sempat ragu akan kepemimpinan Bapak di Kemendag, firasat jelek Saya itu tidak jauh berbeda dengan yang lain, yakni karena Bapak adalah seorang pengusaha yang tentunya kebijakannya akan hanya menguntungkan para pengusa pengusaha saja.

Rachat gobelNamun sepertinya firasat Saya meleset, bapak yang saya anggap meragukan sebelumnya telah menjawabnya dengan mengeluarkan kebijakan yang super ketat untuk peredaran minuman terlarang itu. Saya sangat mengapresiasi sekali kebijakan tersebut. Seperti yang Kita tahu, kalau minuman haram merupakan salah satu penyebab terjadinya kriminalitas indonesia. bukan itu saja, Banyak generasi muda yang masih unyu unyu bahkan anak SD sudah meminum minuman terlarang itu.

Namun alangkah kagetnya Saya, saat Pak Jokowi melakukan reshufle para menteri, ternyata Pak Rachmat menadi salah satu menteri yang di reshufle. Agak kecewa, dan terus bertanya-tanya kenapa pak racmat Gobel yang menjadi sasaran reshufle? Apakah ada salah satu permintaan dari para mafia?

Setelah beberapa minggu atau sebulan kmudian, sepertinya dugaan Saya mengenai para mafia yang menginginkan pak rachmat Gobel di reshufle sepertinya benar. Hal ini dikuatkan dengan dilonggarkannya ijin minuman terlarang itu. Bahkan berita tersebut sudah dimuat di beberapa situs terpercaya.

Maafkan saya pak Rachmat Gobel yang sebelumya telah berburuk sangka terhadap Anda. nyatanya setelah ditinggalkan pak rachmat. minuman terlarang itu mungkin akan kembali marak ditengah masyarakat. harapan Saya, meski bapak sudah tidak jadi menteri, semoga bapak tetap bisa berkontribusi demi kemajuan generasi bangsa Indonesia yang sekarang semakin memprihatinkan.

Mari berdoa semoga generasi Indonesia menjadi lebih baik lagi, jauh dari segala kemaksiatan dan semakin dekat dengan Allah Swt.

Silahkan Komentarnya Sob