Manjur! Pakai Obat Ini Rambut Rontok Sembuh Dalam Seminggu

iskandar.web.ID – Mengenai rambut rontok, Gue mau sedikit berbagi cerita sama kalian. Awal gue mengalami rambut rontok sekitar hampir setahun yang lalu kalau tidak salah. Mulanya sih rontoknya sedikit sedikit tapi lama kelamaan kok rontoknya jadi banyak. Sedikit panik, dan jengkel sih, karena ini bisa mengurangi 70% ketampanan gue, bahkan yang lebih parah semua teman gue pada manggil “botak, botak…”. Kesal dan menyebalkan kalau punya rambut rontok itu. Bayangin dah, rambut depan dan di tengah ubun-ubun habis 🙁

Masalah ini semakin membuat panik ketika sisiran bahkan nyolek rambut doang itu rambut pada berjatuhan.

Berbagai macam cara dan obat untuk mengatasi rambut rontok ini gue coba diantaranya menggunakan bahan alami seperti madu, teh, dan lidah buaya tapi tetap tidak berhasil.

Karena obat alami tidak manjur akhirnya gue memilih shampoo untuk mengatasi kerontokan rambut yang dijual dipasaran, tapi tetap saja dari ratusan shampoo untuk rambut rontok, semuanya tidak ada yang berhasil.

Mungkin karena rambut rontok gue ini karena keturunan kali ya? jadi susah sembuh, soalnya bapak gue rambutnya juga botak :v

Dalam kegalauan dan bayangan kepala botak yang akan gue alami jika kerontokan ini tidak dihentikan. Akhirnya ada teman gue yang nyaranin sebuah obat dari klinik Erha21 (sumpah ini bukan promo, cuma share pengalaman). Awalnya gue disuruh ke klinik Erha21 buat konsultasi sama dokternya. Tapi apa dayalah gue yang hanya seorang Blogger dan buruh pas-pasan, tidak mungkin gue ke kliniknya karena katanya mahal. Bahkan untuk harga satu obatnya sampai ratusan ribu, dan teman gue ini dikasih 4 jenis obat rambut yakni scalp gel, spray, shampoo, sama vitamin. nah bayangin kalau 1 obatnya 150 ribu? puasa seperempat bulan gua :v

Karena iba lihat gue atau rambut botaknya, akhirnya Doi memberikan 2 obatnya yaitu shampoo sama vitamin rambut. bentuk shampoo sama vitaminnya seperti gambar dibawah ini

obat rambut rontok erha21

penampakan obatnya [abaikan helmnya]

Setelah 1 minggu gue minum shampoo dan pakai vitaminnya (eh kebalik :v ), akhirnya rambut rontok berangsur sembuh, bahkan saat sisiran rambutnya sudah gak rontok parah lagi kaya dulu. hati pun merasa lega dan bayan bayang kepala botak tidak ada lagi. nih bukti rambut mulai tumbuh meskipun bagian depannya masih botak 🙁 .

rambut rontok sudah sembuh

Plis, jangan curi foto ini hanya untuk menakut-nakuti tikus :’v

Itulah pengalaman gue mengatasi rambut rontok dengan obat erha21, ya meski obatnya boleh minta -_- . Semoga artikel ini bisa menginspirasi kalian untuk menghijaukan kembali gunung yang gundul di kepala kalian.

Sumpah, ini bukan promo ataupun iklan. artikel ini murni hanya ingin berbagi pengalaman gue mengatasi kerontokan rambut. Terserah dah mau percaya apa enggak 😀

Silahkan Komentarnya Sob