Ketupat Sayur Betawi Ini Sangat Enak, Patut Dicoba Nih

Ketupat Sayur betawi di bekasi – Buat kalian pecinta kuliner sekarang Gue mau berbagi pengalaman sedikit mengenai ketupat sayur ala Betawi yang enak dan gurih gurih enyoy.

Awalnya gue menemukan ketupat sayur ini karna diajak bapak, iseng iseng habis dari RS Bhakti kartini sekitar jam 2 siang tau tau si Bapak ngajakin makan ketupat sayur. lah gue sendiri gak tahu dimana yang dagang ketupat sayur tengah hari bolong.

Nah ternyata si aki-aki aka bokap gue ini ngasih tahu gue kalau ada tempat makan ketupat sayur yang enak di Bekasi, katanya sih ketupat sayur ala betawi. okelah gue antar itu aki-aki daripada gue durhaka nolak permintaannya. :v

Ternyata tempatnya cuma di belakang proyek Bekasi atau tepatnya pas tikungan pasar lama yang sekarang jadi pasar obat-obatan. tahu kan? orang bekasi pasti tahu tempatnya, nah berikut penampakan gerobak tukang sayurnya

Ketupat sayur betawi di bekasi

Penampakan gerobak tukang sayur Betawi di proyek Bekasi

Setelah nguping pembicaraan bapak sama tukang sayur, ternyata itu tukang sayur adalah teman bapak gue waktu dagang di pasar baru bekasi sebelum pasar baru kebakaran. yaelah pantas aja ngajak makan kesini sekalian mau reunian toh.

Setelah pesanan jadi, gue liat itu ketupat sayur bumbunya medok banget, ampe bejibun isinya apa bae. Segala ada ayam, jengkol, labu siam, tahu dan yang pasti kuahnya kental banget. berikut gambar ketupat sayur bekasi buatan teman bapak gue.

ketupat sayur betawi ala bekasi

Ketupat sayur Betawi bukan sih ini?

Ketupat sayurnya emang lumayan banyak, gue aja sampai kekenyangan makan begitu doang. tapi rasanya enak dan gurih gurih enyoy sob. tapi gue saranin mending ketupat sayurnya dibungkus dan bawa pulang aja. karena tempatnya gak enak banget, banyak laler pada terbang-terbangan, makan jadi gak nyaman.

Nah buat sobat yang ingin merasakan kedahsyatan ketupat sayur betawi ala bekasi ini, mending selepas pulang kerja datang aja langsung ke belakang proyek bekasi pas banget tempatnya ada di tikungan pasar lama atau sebelum pekong kalau dari proyek. bukanyanya juga dari jam 2 siang sampai malam kayanya.

Silahkan Komentarnya Sob