Jangan Abaikan Sakit Pinggang, Kemungkinan Gejala Penyakit Ini

Mau share pengalaman tentang sakit pinggang si bapak. Jadi waktu itu si bapak lagi sakit pinggang gara-gara mau parkir motor, Tiba tiba dia kesakitan parah tuh, katanya sakit pinggang sebelah sampai ke kaki. Tapi sama si Bapak di biarkan saja, katanya lama lama juga sembuh.

Tapi setelah di diamkan beberapa minggu sakit pinggang tak kunjung sembuh bahkan tambah parah, kalo duduk lama, berdiri, bahkan lagi sakit katanya, jalannya juga jadi pincang. Saya jadi tidak tega. Sebab. Kalau malam suka meringis kesakitan.

Karena si bapak ini merugul, akhirnya Saya paksa untuk periksa ke klinik. Namun setelah beberapa minggu berobat ke klinik juga tak kunjung sembuh. Sempat bingung, karena si Bapak merasakan sakit yang cukup parah, bahkan sebelah kaki kanan sudah mati rasa dan sulit bergerak.

Sudah banyak obat-obatan yang di coba seperti obat di apotik, obat tradisional, bahkan terapi. namun sakit pinggang Bapak tak kunjung sembuh.

Tidak tega lihat keadaan Bapak, akhirnya Saya coba datang ke Klinik lagi untuk minta surat rujukan ke rumah sakit. Untungnya Bapak sudah saya daftarkan ke BPJS. nah dari klinik ini ternyata Bapak di diagnosa gangguan syaraf, lalu dirujuk ke Dokter syaraf di salah satu rumah sakit bekasi. kalau mau tahu bagaimana Saya minta rujukan ke rumah sakit pakai BPJS lihat saja DISINI

Saat bapak diperiksa Dokter syaraf tersebut, Si Bapak ditanya Dokter “Keluhannya apa pak?” nah si Bapak jawab “ini dok, pinggang sakit, kaki sebelah kanan kesemutan dan mati rasa” baru bicara sampai disitu sepertinya si Dokter ini sudah paham dan tahu penyakit Bapak Saya. Langsung saja Bapak diperiksa kaki dan pinggangnya. Setelah diperiksa, Si Dokter cuma bilang “tidak kenapa-kenapa pak cuma otot tegang saja” Kemudian si Dokter memberikan resep obat dan menyuruh bapak untuk di rontgen bagian pinggangya.

Nah Saya bingung padahal itu sakit pinggang sudah berminggu-minggu, ilok kaga kenapa kenapa?

Yang Saya takutkan setelah baca baca di Google kalau si Bapak ini terkena penyakit urat terjepit atau bisa juga Low back pain, sepertinya low back pain sih, soalnya Saya lihat di kertas yang dikasih suruh rontgen itu ada bacaan “Low Back Pain”

sakit pinggang sampai ke kaki sebelah

Selesai rontgen, Bapak di periksa lagi sama Dokter dan alhamdulillah katanya gak kenapa-kenapa, tapi disuruh tes lab.

—–

Setelah tes lab, hasilnya dikasih Dokter, dan setelah melihat hasilnya dokter pun tidak berkata apa-apa . Dokter cuma memberikan resep obat saja. okeh kami pulang tanpa kepastian

— Seminggu kemudian —

Setelah minum resep obat yang diberikan Dokter, ternyata pinggang Bapak Saya sudah kembali normal dan sehat kembali bahkan sudah bisa kerja lagi. Wah ternyata Dokter itu diam diam tapi hasilnya tokcer juga. Untungnya Saya bawa ke Dokter, coba kalau cuma minum-minuman obat di warung, pasti sulit sembuhnya.

Nah itu pengalaman saya mengobati sakit pinggang si Bapak, jadi buat para pembaca yang terkena sakit pinggang tapi tak kunjung sembuh, sebaiknya segera periksa ke Dokter karena jika di biarkan sakit pinggang bisa bertambah parah. Semoga informasinya bermanfaat ya sob, jangan lupa di share.

Silahkan Komentarnya Sob