Jadi Jomblo 5 Tahun Itu Rasanya Begini

Halo sob, Kali ini gue mau bahas gimana rasanya jadi jomblo selama 5 tahun seperti yang gue alami. Sebelum nulis gue mau kasih tahu, kalau gue nulis ini pada malam minggu yang pantasnya buat jalan sama teman-teman atau apalah itu. (mengenaskan) Tapi tenang, Aku mencoba bertahan. -_-

Ok sekarang gue lanjutkan menulis di malam minggu yang mengenaskan ini. Ternyata setelah gue pikir pikir dengan kepala matang dan paksaan pemikiran, jadi jomblo enak juga sob, hal itu gue rasain setelah beberapa tahun ini. Ada beberapa hal yang gue rasakan seperti berikut ini

Hal yang akan dirasakan ketika jadi jomblo


1. Banyak yang bilang ganteng
Jadi jomblo itu sebenarnya bukan kemauan gue. namun entah kenapa rasa rasanya tidak ada yang mau sama gue. Padahal emak dan bapak gue bilang kalau gue ini tampan dan ganteng, bahkan nenek gue pernah bilang kalau ariel noah pun kalah jauh gantengya sama gue. Entah mereka bohong atau jujur yang penting Mereka adalah orang satu satunya yang bilang gue ganteng.

2. Diperhatikan banget sama temen dan kerabat dekat
Sebenarnya gue masih kuat nahan status jomblo yang terus melekat pada diri gue. Tapi itu loh orang orang rese entah itu temen atau kerabat dekat yang selalu ngejek “Jones” (jujur gue benci banget dikatain jones walaupun itu fakta) Tapi biarlah, mungkin mereka ingin memotivasi gue biar cepat cari jodoh.

3. Penuh imajinasi bahkan saat naik motor
Tidak sampai disitu saja sob, jadi jomblo itu akan terasa banget saat bawa motor, Itu gue rasain banget. Setiap gue berangkat kemana mana nih atau gue mau berangkat kerja, lalu tiba tiba ada sepasang anak manusia sedang berboncengan, maka jiwa kejombloan lu akan di uji disitu sob. bahkan pikiran akan menghayal kemana-mana “uh andai saja itu gue” atau “mudah-mudahan cewek gue cantik kaya gitu” kemudian tanpa disadari kalian sudah mencium kontener yang ada didepan kalian. dan akhirnya. wassalam.

4. Bisa berhenti sejenak main media sosial
Jadi jomblo itu ada positifnya juga sob, yakni kalian bisa sejenak berhenti online di media social. Hal itu bukan karena sibuk atau apa. Soalnya malu, yang lain pada jalan sedangkan kalian online terus di dunia maya. mau taro dimana muka? untuk itu berhenti sejenak biar dianggap kalian sedang jalan dengan seseorang. Wkwkwk hal ini sering gue lakukan.

5. Bahagia itu sederhana, dengar Hp bunyi aja udah bahagia
Sebelumnya gue mau tanya sama kalian sob. Pernah tidak kalian merasakan jomblo sampai 5 tahun? Kalau belum pernah nih gue kasih tau, kalau jadi jomblo selama 5 tahun itu mudah sekali untuk merasakan kebahagiaan, meskipun tidak ada yang ngasih perhatian apalagi ucapan “sayang”. cukup dengan mendengar Hp bunyi aja sudah senang banget rasanya, meskipun dari operator atau dari “mama minta pulsa” -_-

Itu sob yang gue rasakan selama ngejomblo. Sebenarnya dengan umur gue yang sudah 27 tahun, gue udah malas buat mencari pacar. Gue lagi sibuk cari istri tapi malah makin susah aja. Sudahlah, kapanpun itu suatu saat gue juga menemukan seseorang yang tepat

Silahkan Komentarnya Sob