Ini Penyebab Jomblo Terlalu Lama Bahkan Sudah Tua Belum Nikah

Jomblo, ya itulah sebuah kata yang memang kadang menyakitkan jika diucapkan pada orang yang single. Sebenarnya jomblo itu bukan kemauan seseorang, namun apalah dikata, memang nasibnya sudah jomblo mau bagaimana lagi. Buat kalian para jomblo nih gue mau kasih tau mengapa saat ini kalian masih jomblo dan belum dapat jodoh juga, padahal umur udah tua, bahkan udah mentok dan saatnya nikah. Gak kebayang jika umur sudah kepala tiga dan kalian masih jomblo. siap siap aja kuping kuat kuatin buat mendengar kata kata yang mungkin bisa menusuk ke hati terdalam bahkan nangis tersedu sedu sendiri dikamar.

terlalu lama jomblo

Emang benar sih kalau jodoh itu memang sudah ada yang mengatur, tapi menurut gue yang susah kita mendapatkan jodoh itu dari kita sendiri. sebab kenapa? Sebab banyak pria wanita diluaran sana masa tidak satu satu acan yang mau sama luh! haha. namun ada penyebab lagi selain itu. mau tahu? berikut penyebab Kamu jomblo bahkan belum nikah-nikah saat umur udah diatas 30 tahun.

1. Ingin pasangan yang sempurna

Umur sudah tua sob, sudahlah tidak perlu lagi mencari fisik yang sempurna apalagi yang kaya raya. Gue yakin sebenarnya ada orang yang mencintai kamu, tapi kamu masih gengsi atau orang tersebut tidak sesuai kriteria Kita. Mulai dari sekarang coba deh buka hati buat orang yang memang mencintai kita, sebab cinta yang tulus tidak akan pernah pudar dibandingkan dengan keindahan fisik dan kekayaan akan lenyap cepat atau lambat. (njir, bahasa gue).jangan terlalu banyak memilih, karena ada orang yang tulus menunggu kamu sampai saat ini. Coba dekati, maka gue jamin beberapa bulan kemudian kalian akan menikah.

Biasanya penyebab ini karena Kita punya wajah ganteng, cantik, dan tajir. Tapi kalau tidak ganteng dan cantik apalagi tajir, kebangetan kalau masih milih-milih. haha (termasuk gue).

2. Kurang bergaul

Kurangnya pergaulan dengan orang disekitar juga penyebab kenapa kamu masih jomblo saat ini. ingat sob, jodoh itu tidak bakal datang langsung ke rumah. Untuk itu jemputlah jodohmu diluaran sana. suatu saat akan ada orang yang secara diam diam ingin mencari tahu informasi tentang kamu.

3. Terlalu pendiam dan pemalu

Bagi pria pemalu mungkin hal ini yang menjadi penyebab utama mengapa terus menerus menjomblo. Banyak wanita dan pria diluar sana sob yang samaa sama jomblo. kenapa tidak coba kamu dekati dan ajak kenalan atau sekedar ngobrol dengan teman kerja.

Kalau suka seseorang, Jangan cuma bisa lihat diam diam saja dari jauh, coba dekati. jika Kamu hanya diam saja. bagaimana dia bisa tahu kalau Kamu suka sama dia. Jika masih malu mengobrol, kamu bisa menunjukkan dengan gerak gerik dan tingkah laku Kamu sebagai kode buat Dia kalau kamu suka.

Nah menurut gue itu 3 penyebab kenapa kamu susah sekali mendapatkan jodoh, mulai dari sekarang. Yuk berdoa sama Allah semoga jodoh Kita segera di dekatkan dan diberikan yang terbaik yang tulus dan sayang sama Kita. Aamin…

Silahkan Komentarnya Sob