10 Game Balap Mobil Android Offline Dan Online Terbaik

Game Balap Mobil – hai sob, buat kalian nih yang suka banget sama game racing, Saya akan memberikan bebrapa info game balap mobil android terbaik yang cukup seru dan menegangkan. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu mainkan dalam permainan mobil balap ini, ada yang mode offline maupun online, yang pastinya semua sangat seru. Karena saya mengambil game balap mobil balap terbaik yang ada di playstore.

Game ini khusus digunakan oleh pengguna hp Android, jadi buat kamu yang sedang cari permainan mobil balap buat PC silahkan pindah tempat hehee.. Oke deh langsung aja gak perlu banyak basa-basi lagi, inilah beberapa kumpulan game balap mobil android terbaik yang keren dan seru banget.

1. Street Racing 3D

Game balap mobil Street Racing 3D
Game balapan ini merupakan salah satu game balapan terbaik yang cukup banyak diunduh oleh pengguna hp android. Sebab game ini akan membuat adrenalin Kita terpacu dan bikin deg-degan. Emergency Angel yang merupakan pengembang dari game balap mobil ini memberikan fitur-fitur menarik.

Untuk memainkan game dengan resolusi 3D ini, Kamu wajib untuk menguasai beberapa tombol, dinataranya tombol gas yang ada disebelah kanan dan kemudi berada disebelah kiri. ada juga fitur Nox yang berfungsi sebagai penambah kecepatan mobil. Dalam game ini Anda bisa memilih mobil-mobil sport keren sesuai keinginan, masing-masing mobil memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tiap kali Anda memenangkan kejuaraaan, maka Anda berhak untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli mobil yang jauh lebih cepat. Dan yang penting grafis yang ditampilkan pada game balap mobil ini sangat menakjubkan.

2. Need For Speed

game balap mobil terbaik need for speed
Game balapan ini merupakan game yang paling tersohor dijagat android, karena yang unduh game ini sudah mencapai 50 juta orang lebih. Need for speed merupakan game yang paling seru dan menegangkan, sebab game dengan tema balapan liar ini akan menyuruh kamu menyelesaikan misi-misi yang menantang, bisa dikatakan petualangan balap mobil dah.. grafis yang ditampilkan juga sangat memukau mirip seperti nyata. Namun untuk mengunduh game balap mobil ini harus menghabiskan kuota hingga 1GB, jadi buat yang Hp androidnya low end sebaiknya jangan download game ini, karena bakal ngelag dan gak jalan.

3. Car Drag Racing

game balap mobil android car drag racing
Meskipun tidak sebanyak need For Speed peminatnya, tapi game android balap ini tak kalah seru. Pada game ini kita tak hanya harus jago balapan, tapi juga bisa menyetting mesin mobil serta mengelola uang yang kita dapatkan dari balapan drag. Game online balap mobil ini bisa dimainkan bersama teman dengan fitur multiplayer yang sudah tersedia. Namun sangat disayangkan, banyak pengguna yang curang dengan melakukan c3at. namun kalau kamu ingin mencoba adrenalin terpacu dari permainan balap ini, gak ada salahnya buat dicoba.

4. Asphalt Nitro

game balap mobil android terbaru asphalt nitro
Nah game android balapan ini cocok banget buat kamu pengguna hp android dengan RAM 1GB, dengan ukuran cuma 35 Mb tentunya game ini tidak akan memberatkan Ram hp Kamu. Meskipun ukurannya sangat kecil, tapi grafis yang ditampilkan pada game balap mobil ini juga lumayan bagus. Developer Game ini adalah Gameloft yang memang sudah tidak diragukan lagi. Ada 8 mode permainan, mulai dari konockdowns hingga adu drift. Yang lebih kerennya lagi, mobil-mobil pada game ini adalah mobil-mobil dengan merk ternama didunia nyata seperti ferari, lamborghini, dan masih banyak lagi. Oia ada fitur multiplayer juga, agar Kamu bisa bermain dengan teman.

5. Raging Thunder 2

game balap mobil 3d terbaik raging thunder 2
Sudah lebih 10 juta pengguna android yang mengunduh game balap mobil ini, Tantangan yang ditawarkan pada mode game ini bisa memacu adrenalin. kamu akan ditantang untuk mengelilingi truck dan melawan mobil-mobil lainnya. Agar bisa menang maka kamu diharuskan untuk seminimal mugkin menabrak pembatas jalan. visual grafis yang ditawarkan pada game balapan ini lumayanlah… tapi gak bagus-bagus banget, wong ukuran kecil cuma 21Mb. cocok banget buat Hp android yang Ramnya mini. Game ini tersedia untuk mode offline dan online, jadi kalau kamu tidak ada kuota, bisa iseng-iseng aja mainin game raging Thunder 2.

6. Turbo Driving Racing 3D

game balap mobil terbaru paling keren
Turbo Driving Racing 3D merupakan game balap mobil dengan graphic 3d yang cukup lumayan bagus. Pada permainan balapan ini kamu ditantang untuk menempuh jarak sejauh mungkin dengan melewati lalu lintas yang dipenuhi dengan truk dan mobil lain. Hanya ada dua kontrol pada pemainan ini yakni pedal rem dan pedal gas, sedangkan jika kamu ingin membelokkan kemudi cukup dengan memiringkan ponsel kamu ke sebelah kanan atau sebelah kiri. Ketika bemain, kamu akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli jaket atau mengupgrade mobil kamu agar lebih cepat dan keren. Game balap mobil untuk hp android ini sudah diunduh lebih dari 10 juta orang dan merupakan game paling ringankarena ber ukuran kecil, cocok untuk hp android low end karena hanya memiliki ukuran sebesar 25 Mb.

7. Racing In Car 2

game mobil android keren
nah kalau permainan ini cocok sekali buat kamu yang ingin merasakan sensasi menyetir mobil. Grafis 3D nya yang memukau akan membuat kita seperti menyetir mobil beneran. namun sayangnya, game yang sudah diunduh oleh 10 juta pengguna hp Android ini masih banyak memiliki kekurangan diantaranya tracknya yang hanya berjalan lurus, tak ada rambu lalu lintas serta fitur kemudinya yang tidak lengkap. Selain itu, game balap mobil ini hanya bisa dimainkan dalam mode offline, belum mendukung versi online untuk multiplayer bersama teman.

8. Redline Rush: Police Chase Racing

game balap mobil untuk hp android
Kalau game yang satu ini bisa bikin jantung kita copot, anda permainanbalap mobil ini Kita diharuskan untuk kabur dari kejaran polisi. jadi sebisa mungkin kamu menghindar agar tidak tertangkap polisi. Saat bermain Kamu akan mendapatkan uang yang bisa dipakai untuk mengupgrade kecepatan mobil serta membeli mobil yang lebih keren. game balap mobil ini cukup ringan karena hanya berukuran 50Mb saja. jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi jadi bur0nan polisi, maka unduhlah game balapan Redline Rush: Police Chase Racing.

9. City Racing 3D

game balapan mobil untuk android
Rasakan keseruan balap mobil liar City racing 3D, Adrenalin kamu akan terpacu dan jantung akan berdegup kencang, karena dengan kecepatan yang tinggi kamu harus menghindari keramaian dari mobil yang berlalu lalang. Game ini membutuhkan kecepatan ketepatan, hampir sama seperti Asphalt 8. namun City Racing 3D memiliki kelebihan yakni ukurannya yang sangat kecil yang hanya berukuran 37Mb. maka tidak heran jika sudah puluhan juta orang yang memainkan game balap mobil liar ini.

10. Fast Racing 3D

game balap mobil terbaik android keren
yang terakhir dari game balap mobil android terbaik paling fenomenal di playstore ialah fast racing 3D. Kenapa paling fenomenal dan populer? karena size gamenya yang sangat kecil yakni hanya 17Mb. meskipun ukurannya kecil tapi graphic yang ditampikan lumayan bagus dah. pada permainan balap mobil ini kamu bisa memainkan career mode hingga level 48, yang dimana nanti setiap level yang kamu selesaikan maka kamu akan berhak mendapatkan uang yang bisa dipakai untuk membeli mobil baru. banyak para pengguna android yang sangat puas dengan game balap Fast Racing 3D. jadi silahkan dicoba game paling populer versi balapan ini.

Nah itu dia sob beberapa game balap mobil offline dan online terbaik di android. Sebenarnya masih banyak permainan balapan mobil yang bisa di ulas. tapi Saya hanya bisa mengulas beberapa permainan balap mobil yang menurut saya paling terbaik dan ringan. Jika ingin download game balap mobil ini, silahkan cari saja di playstore dengan mengetikkan nama game nya. udah dulu ya, cape banget nulis artikelnya. :v

Silahkan Komentarnya Sob